5 Tanda kalau Gebetan Mendekatimu Hanya sebagai Pelarian Belaka!

Sangat menyakitkan! Ketika kamu telah bersikap tulus, mencurahkan perasaan dengan sepenuh hati, ternyata perhatian gebetan selama ini cuma kamuflase semata. Dia menganggapmu hanya sebagai pelarian dari sakitnya patah hati yang belum pulih.

5 Tanda kalau Gebetan Mendekatimu Hanya sebagai Pelarian Belaka!

Agar tak sampai kejadian, kamu perlu mengetahui saat seseorang mendekatimu memang karena tertarik, atau ada motif tertentu. Yuk kenali ciri-cirinya!

1. Sering menyinggung tentang mantan

Meski dia selalu berulang kali mengatakan telah move on, kamu tetap perlu bersikap jeli terhadap ucapannya selama ini. Jika doi kerap menyinggung tentang mantan, bisa jadi ciri nyata bahwa hatinya belum juga berpaling dari sang mantan.

2. Belum lama putus dari hubungan sebelumnya

Seseorang yang benar-benar tulus mencintai, biasanya akan lama untuk pulih. Mungkin saja dia beraktivitas seperti biasa, tapi hatinya masih terluka dan akan enggan untuk menjalin hubungan kembali kalau belum benar-benar sepenuhnya sembuh dari luka hati.

Apabila kamu mengetahui bahwa doi belum putus lama dari pacar sebelumnya, tapi sudah berniat kembali menjalin hubungan denganmu, sah-sah saja kalau kamu bersikap waspada. Bisa jadi, kamu hanya dijadikan sebagai pelarian belaka untuk mengalihkannya dari rasa sakit akibat putus sebelumnya.

3. Tak pernah menjomblo

Kendati dia menarik dan membuatmu terpikat, jangan senang dulu kalau dia mendekatimu. Percuma menarik, perhatian, tapi ganti pasangan udah kayak ganti baju. Gampang pacaran, gampang pula putus. Hal itu menandakan ada sesuatu yang tak beres.

Mungkin saja niatan berhubungan bukan karena cinta, tapi lebih disebabkan takut kesepian. Akhirnya setiap hubungan selalu berakhir dengan tidak baik karena niatannya sudah salah, hanya sebagai pelarian dari rasa sepi yang dialami.

4. Memberi sinyal tak jelas

Terkadang dia begitu care, tapi lain waktu seperti lenyap ditelan bumi tak ada kabar. Hal ini biasa terjadi pada mereka yang PDKT hanya karena mencari pengalihan agar tak terus-menerus memikirkan mantan.

5. Dibandingkan dengan mantan

Terkadang kata-kata yang terlepas begitu saja, tanpa pikir lagi, menunjukkan perasaan dalam hati yang sebenarnya. Jika ia pernah keceplosan membandingkan kamu dengan mantan, tandanya bahwa ia belum move on. Usaha-usaha mendekatimu hanya demi mengisi kekosongan yang ia rasakan dalam hati.

Gak ada yang suka jika diberi perhatian tapi ternyata cuma sebagai pengganti. Karena itu, untuk menghindari patah hati, kenali apakah gebetanmu menunjukkan tanda-tanda di atas. Semoga saja nggak, ya!

Post a Comment

Previous Post Next Post